Senin, 22 Desember 2014

Catatan Harian (1)



Oh my...

Hellow everybody. Kali ini gue akan mengulas tentang film yang baru aja gue tonton. Film nya udah luamaaa banget sih, tai dodolnya gue baru nonton itu sekarang :D Hellowww kemana aja lo selama ini Hilda?

Semua orang mungkin udah tau yang namanya The Lord of The Rings. Ngaku aja lo semua udah nonton :D Ntu die film yang baru aja gua tonton kemaren. Film nya bercerita tentang cincin yang bisa menaklukkan semua penguasa yang ada di bumi. Penguasa cincin itu awalnya adalah Raja Kegelapan. Tapi karena peperangan yang terjadi akhirnya cincin itu jatuh ke tangan manusia.

Perasaan gue waktu nonton ini adalah tegang, penasaran, tapi seru banget. Sempet rada takut karena gue bukan tipe orang yang suka nonton adegan peperangan, tapi menurut gue itu adalah resiko yang patut diambil untuk penakut macam gue. 

Film ini gue rekomendasiin setelah Harry Potter tentunya. Bisa dibilang duo film ini 11 12 lah. 

Udah deh itu aja. Makin lama gue nulis malah makin glambyar :D
See you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar