Selasa, 09 Desember 2014

Catatan Hati (1)

Catatan Sore Ini

Sesak. Itulah yang pertama kali kupikirkan tentang kegiatan yang aku ikuti. Penuh. Seakan tak ada ruang bagiku untuk sejenak merasakan aliran oksigen yang kuhirup dan mengembara di seluruh paru-paruku. Yah. Inilah konsekuesi yang harus kualami ketika aku sedikit membangkang. Memang tak mudah. Tapi resiko itu sebanding dengan pengalaman yang aku rasakan. 

Aku tak ingin tubuhku yang lemah menjadi semakin lemah karena kegiatan yang aku ikuti. Aku pun tak ingin pula mengecewakan orang-orang di sekelilingku yang tak pernah berhenti melimpahkan kasih sayangnya padaku. Tapi aku juga harus memikirkan masa depanku. Berkaca dari kegiatan yang kuikuti beberapa waktu lalu, hingga aku sempat drop karenanya. Satu hal yang bisa kuambil dari hal itu, “Jangan pernah mengorbankan dirimu untuk orang lain.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar